Kamis, 12 Mei 2005

Senandung Tengah Malam

Ah...
Berkas digital itu telah menunjukkannya
Sesuatu yang mengagetkan dan menarik perhatianku
Aku telah melewati sepersekian pikosekon dari perjalanan hidup
Aku tak tahu hendak ke mana aliran ini akan berlanjut


Alpha dan Omega
Di antara siapa aku melangkahkan jejak hidup
Kappa ataukah Lambda?
Surga ataukah Neraka?


Dalam pikiranku terus bergejolak hebat
Padahal adrenal tiada bergeming
Ia seakan-akan ingin membisikkan sesuatu
Tiada tertangkap oleh koklea nurani


Hidup memang tiada setimbang
Segala peruraian terjadi
Segala alpha terbukti
Hingga ia menuju setimbang itu


Kapankah aku mampu meraihnya
Tatkala aku kini dalam pergerakan jatuh bebas
Tanpa gravitasi atau gesekan
Tanpa mu dan tau hidup.


Harapan itu terus berjalan
Selama timus masih berdamping dengan pulmo
Ketika renal tetap setia kepada adrenalnya
Kini aku apa?


Apakah harapan itu terus berdetak?
Tetapkah aorta waktu memberikan maknanya?
Aku berharap itu.
Itu yang terjadi dalam diastola hidupku.


Senandung Tengah Malam
0:41 Dini Hari 12 Mei 2005

Jakarta.

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: