Kamis, 25 Juni 2009

Ketika Panum Menjelang




Hari ini sudah mulai hingar bingar menjelang perjalanan 200961 (mahasiswa FKUAJ yang akan menjalani Program Studi Pendidikan Dokter -PSPD- di tahun 2009/2010). Sudah memesan baju jaga malam di Komite Medik RSAJ (ukuran saya L -wew-). Kemudian jadwal kepaniteraan umum (program orientasi untuk menjalani rotasi stase klinik) sudah tersedia.

Saya tidak henti-hentinya melihat jadwal di tangan. Semacam anak kecil yang terkagum-kagum akan gambar hasil coretannya. Begitu pula saya yang terkagum-kagum, akhirnya saya akan masuk koas. Sebenarnya perasaan ini begitu awal untuk diungkapkan selekas ini. Toh, saya menyelesaikan UAS saja belum. Berharap demi berharap, agar UAS ini dapat terlewati dengan baik dan tidak ada meninggalkan nilai tidak lulus pada transkrip akhir.

Rasa absurd ini memang kelak dapat menjadi buah simalakama, apabila saya di sudah berada di hiruk pikuk. Ujian akhir anestesiologi dan psikiatri masih menunggu. Dan jangan sampai buah itu termakan. Amit-amit....

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: