Selasa, 02 April 2013

Tak Menyesal

Aku tak pernah menyesal untuk membuta
Aku tak pernah menyesal untuk berjalan dengan waktu
Aku tak pernah menyesal untuk menunggu hadirmu lagi
Aku tak pernah menyesal berdiam di dalam derasnya hujan
Aku tak pernah menyesal untuk menangis karenamu
Aku tak pernah menyesal untuk terus memandang buah tanganmu yang dulu
Aku tak pernah menyesal untuk lelah melihatmu jatuh hati
Aku tak pernah menyesal ketika kita memutuskan berkawan biasa

Kuserahkan semua padamu
Karena aku sadari ini tak mungkin hanya sebelah tangan

Biarlah aku pergi jika kau mau
Biarlah aku pergi jika dia memang lebih baik
Biarlah aku pergi jika aku mengganggu mu
Biarlah aku pergi jika itu semua yang terbaik bagimu
Biarlah aku pergi jika itu dapat mengembalikan lagi tawamu
Biarlah aku pergi dan aku tak akan menyesal

Pagi di Siantan, 1 April 2013
Setelah kau diam dalam kata

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: