Sabtu, 31 Januari 2009

Final Fantasy Indonesia Online: My Child

Final Fantasy adalah salah satu bagian dari hidup saya. Bagaimana tidak ini adalah seri game yang menemani saya hingga sekarang. Saya memainkannya dari I hingga XII.

Salah satu rasa ini saya wujudkan dalam web FFIO (ffindonesiaonline.com) alias Final Fantasy Indonesia Online. Web yang dilahirkan April 2003 ini sempat vakum di tahun keempat dan kelimanya. April 2009, FFIO akan merayakan ultah ke-6nya. Memang keadaan di RL (real life) begitu padatnya sehingga FFIO kurang diperhatikan. Ada rasa ingin yang besar untuk menghidupkan kembali web ini dan disiapkan agar bisa diserah estafetnya dan saya pun hanya bertindak sebagai supervisor saja.

FFIO kini hadir dengan wordpress menggantikan CMS lama yang saya buat. Sebelumnya sempat mau menggunakan drupal namun setelah mengalami berbagai frustasi instalasi, akhirnya menggunakan wordpress. Lumayanlah mencoba CMS baru.

Anak-anak FFIO. Aduh beberapa saya lupa nama aslinya ^^ Ada Albert, Chris, Eddo, Kevin, Bayu, Hendra, Carini, yang lain lupa >.<

Semoga FFIO bisa kembali jaya.

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: