Minggu, 31 Januari 2010

New Koas-blog Design: Yeay.

Gila, tidak terasa sudah jam 5 pagi. Padahal seingat saya, saya mulai mengutak-utik blog dari jam 1 tadi. Artinya saya sudah berkutat 4 jam di depan blog. Hal ini sebenarnya mengingatkan saya pada masa lampau, ketika mengedit kode-kode web berjam-jam dan semalam suntuk untuk web saya yang sudah almarhum, FFIO.

Yup, saya ingin membuat sesuatu hal yang baru pada blog, agar nuansa koasnya setidaknya dapat tersajikan. Memang blog ini bukan hanya bercerita tentang koas melulu saja, tetapi beberapa kejadian yang dialami, dan, ya, beberapa tulisan a la melankolis. Hehehe...

Saya sendiri belum dapat mengukur, apakah blog ini dibaca banyak orang? Tetapi, bukan itu poinnya. Setidaknya saya dapat mencurahkan sementara isi kepala ini, dan ini semakin lama akan menjadi sepenggal kisah tentang sebuah kehidupan.

Ya, sebuah kehidupan.
Dan, terakhir. Yeay, desain baru!

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: