Selasa, 18 Januari 2011

Mengenai "Catatan Koas"

Ini adalah tulisan selingan, intermezzo. Sembari menunggu membangun mood untuk membaca bahan kedokteran, dan ya mungkin bisa menghilangkan kepenatan.

Saya iseng-iseng membuka control panel dari Blogger ini dan menemukan ada Statistik. (Yeay!) Sungguh mati penasaran. Selama saya menulis blog ini, saya tak pernah menyentuh subpanel ini.
Dan beberapa hal membuat saya pun agak mengernyitkan dahi.

Reffering URL terbanyak ternyata dari web ICT Watch. Yup, tahun lalu, di bulan berapa -lupa-, bahwa blog ini pernah diberi penghargann Bronze Award. Ya artinya web saya termasuk yang terpilih di minggu itu. Ternyata efeknya lumayan!

Dan, yang membuat saya kaget, bahwa kata kunci terbanyak adalah "semarang"! Mungkin gara-gara Catatan Kuliner Koas Forensik yang ditulis dalam dua seri itu! =P Dan ternyata orang-orang yang menggugling (googling maksudnya) dengan kata "apa itu koas", "koas dalam kedokteran", "buku umum yang harus saya baca sebagai mahasiswa fk" bahkan "hak dan kewajiban koas" (Undang-undang kali ya!). Dan yang paling aneh "rintihan koas". Saya jadi berpikir apa saya pernah merintih di blog ini. *Ngubek-ngubek blog.

Akhirnya, posting yang paling banyak dibaca adalah..... Dokter Muda (Koas): Benarkah Mereka Sombong Sekali?, sebuah tulisan tanggapan atas artikel Afandi Sido di Kompasiana. Kemudian mengenai Semarang, Aku Datang serta Tuan R Pasien Perdana.

Saya pun berharap agar blog sederhana ini bisa membantu bagi mereka yang memerlukannya. *Seperti minta sumbangan* Hehehehe....

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: