Sabtu, 24 Maret 2012

Hingar Bingar The Raid

Ok, saya hari ini masih teradiksi dengan hingar bingar The Raid. Sebuah film yang memang saya tunggu-tunggu sejak lama karena mendengar film ini sudah begitu banyak mendapat pujian dari luar negeri dan bahkan banyak penyalur di luar negeri yang akan menyiarkan film ini! Yang paling membanggakan adalah, ini film Indonesia bung! Saya sudah menghitung-hitung dan memperkirakan saya bisa menonton sebelum PTT hehehe....

Hari ini saya begitu banyak membaca review-review positif dari Indonesia dan bahkan video review di Youtube. Yup, film dengan judul asli Serbuan Maut ini, dimainkan serempak di Indonesia bahkan di Amerika Serikat dan Australia.

Begitu bangganya saya sebagai bangsa ini. Mungkin ini juga suatu titik orgasmik juga bahwa selama ini film Indonesia sangat-sangat tidak bermutu, apalagi yang hanya mengangkat horor-erotik. Dan yang saya suka juga adalah sisi aksi brutalnya (gore), seakan memainkan adrenalin saya =P Dan tentunya membuat teman wanita saya yang menonton sering menutup mata hahahaha.

Dan saya tidak sabar menunggu untuk sekuelnya, Berandal, yang akan terbit tahun depan. *Semoga saya sudah selesai PTT ya*




0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: