Senin, 20 April 2009

Ujian Semester Delapan Hari Pertama: Radiologi

Hari ini adalah hari pertama ujian di semester yang saya harapkan menjadi semester terakhir di preklinik alias semoga di semester depan saya sudah diwisuda.

Semester ini sebenarnya dapat saya rasakan cukup lengang, karena hanya mengambil 6 mata kuliah dan salah satunya adalah mata kuliah perbaikan, Radiologi. Dan suasana ini juga tak jarang membawa saya larut dalam hedonisme dan aktivitas ekstrakurikuler.

Ini baru saja selesai ujian dan mudah-mudahan hasilnya memuaskan. Paling tidak nilainya bisa lebih baik dari yang dulu. Hanya tadi saya lupa.. akan Hounsfield Unit. Waa... Tebak tebak kancing, saya menebak ini adalah satuan pada USG, dan ternyata adalah satuan pada modalitas CT-Scan. Ya, apa daya. Namun positifnya, semua adalah hasil yang terbaik yang bisa saya berikan. Dan tentunya tidak perlu ada rasa penyesalan. Berpikir positif!

Ujian berikutnya adalah Forensik di hari Rabu dan... harus berusaha! Acha-acha fighting.

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: