Minggu, 30 Juli 2006

Beginning of Fantasy: DAHSYAT!

Ernest, Memes, Gw

Asli ngga nyeseelllll!

Penantian seorang gamer FF selama bertahun-tahun. Yang hanya bisa mendengar rekaman konser di 20020220 atau mengetik berita konser Dear Friends di FFIO. Akhirnya, gw bisa menonton LANGSUNG LANGSUNG LANGSUNG! Alunan orkestra lagu Final Fantasy di Konser Beginning of Fantasy, Jumat kemaren di Tenning Indoor.

Gw setengah mati bela-belain, karena Sabtu ujian Biokimia II. Brur. Alhashil gw dengan perjuangan naik Busway ke Senayan, dan ketemu temen-temen lama seperti Jeffru (udah sering ketemu kayaknya Jep!), Cecep, Ernest, Indra (baru tahu orangnya, tapi tahu nicknya di forum). Datang dengan sejuta harapan dan dibayar semiliar tuaian. Sip!

Banyak lagu-lagu yang dimainkan.

Bayangkan konser dibuka dengan Liberi Fatali (FF VIII), The Place I'll return Someay disambung Melodies of Life (FF IX) oleh Arina, Terra's Theme (yang ada di World Map FF VI), Eyes on Me FF VIII vokal Arina, The Door Behind (aduh lupa judul lengkapnya FF IX), Tifa'S Theme oleh Jessica G, Suteki da ne oleh Sherina (Sherinaa!), Aerit'h Theme (menyentuh.... FF VII), Tatakau Monotachi dari Advent Children oleh Kevin, Chocobo's Theme (kocak!), Cloud's Smile (FFVII AC), 1000 no Kotoba oleh Sherina, J-E-N-O-V-A oleh Wasabi, Satu lagu dari Gakutoi (Gackt), Tenrai Divinty Advent Children (choirnya keren), FF Theme, dan lagu andalan yang megah.... AdventL One Winged Angle dari AC. Keren kan!

Gw tidak menyesal dan sangat bangga kepada TO!

0 buah diagnosa diferensial telah diberikan:

Posting Komentar

Para konsulen dipersilahkan menuliskan diagnosa diferensial untuk kasus ini: